Busana dan Hijab ala Dian Pelangi # kali ini saya akan memberikan ...

Busana dan Hijab ala Dian Pelangi # kali ini saya akan memberikan ...Dian Pelangi merupakan desainer untuk Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia yang dimilikinya. Dian Pelangi lahir di Palembang pada 1991, DP kemudian lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008 dengan nilai yang tinggi.

Busana dan Hijab ala Dian Pelangi # kali ini saya akan memberikan ...


Sebagai desainer yang multitalenta, DP membuktikannya dengan beradu akting dalam film layar lebar, "99 Cahaya di Langit Eropa" DP berperan sebagai tukang daging.

Dian Pelangi - Busana dan Hijab ala Dian Pelangi # kali ini saya akan memberikan ...

Pada setiap rancangan busana muslimnya, DP selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang indah, sampai batik yang mewah.

Sumber artikel, "Busana dan Hijab ala Dian Pelangi # kali ini saya akan memberikan ...":http://hijabpopuler.blogspot.com/2013/05/busana-dan-hijab-ala-dian-pelangi.html

Nge-fans sama Dian Pelangi? Silakan di-share bila emang suka :)


Tags: Dian Pelangi, Bintang, Akting, selebritis, kerudung, hijab, film